Minggu, 12 Oktober 2014

Kontak Jodoh banda aceh 91 - Janda Cari Duda

ACTION REQUIRED - We are notifying you that your form or survey is approaching the entry limit (9 left).

To continue receiving detailed entry data via emails, please log into the system to reset your limit (if applicable) or upgrade your plan in the Accounts area. Thank you.

Nama*:susie
Saya*:Janda
Umur*:40 tahun
Mencari*:Duda
Kota*:banda aceh
Provinsi*:nanggroe aceh darussalam
Negara*:indonesia
Hobi*:memasak dan menyuci
Pekerjaan*:pedagang kuliner
Tentang Saya*:Saya orangnya super suka kejujuran dan sportif. ,
Kriteria jodoh*:Duda atau lajang tua orangnya sayanfg sama saya uang. Tidak jd masalh bisa kita cari sama
Foto*:IMG-20140816-00070.jpg


Follow @emfteam on Twitter | Facebook
Powered by EmailMeForm



11 komentar:

  1. anto orang jawa yang merantau di aceh..mau cari istri orang aceh...jika berminat hubungi 085702242825

    BalasHapus
  2. hay boleh kenalan ndak

    BalasHapus
  3. Salam kenal,
    Saya pria berusia 29 tahun. Banda Aceh. Sedang ikhtiar mencari jodoh umur 22 s/d 28. hubg saya via FB www.facebook.com/rahmattrans.

    BalasHapus
  4. Saya wilda umur 19th tgl Sigli pengen nyari jodoh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Apa dah pernah kawin dek wilda

      Hapus
    2. Apa dah pernah kawin dek wilda

      Hapus
    3. Saya jugk mau carik jodo gak cantik gak jeles sama saja yg penting seti...ni nomo wa saya ..085342478110

      Hapus
  5. sy umur 38 tahun orang penyabar kasih sayang pandai cari nafkah keluarga santun dan taat beribadah sy pingin kenal km tp cara nya bgmn? hub y 081222111595

    BalasHapus
  6. sy umur 38 tahun orang penyabar kasih sayang pandai cari nafkah keluarga santun dan taat beribadah sy pingin kenal km tp cara nya bgmn? hub y 081222111595

    BalasHapus