Sabtu, 30 Agustus 2014

Kontak Jodoh bumiayu 79 - Perjaka Cari Gadis

All Basic Accounts are subject to routine security scan to reduce abuse. To remove this message, please embed the "Powered by EMF" and "Report Abuse" link on the page where this form is embedded.You can click here to request a rescan or wait for the next scheduled security scan.

Nama*:herry
Saya*:Perjaka
Umur*:28
Mencari*:Gadis
Kota*:bumiayu
Provinsi*:jawa tengah
Negara*:indonesia
Hobi*:denger musik
Pekerjaan*:karyawan
Tentang Saya*:saya agak pemalu tapi kalo udah kenal dan akrab kalian pasti akan merasa nyaman, dan saya orangnya baik penayang rajin ibadah tidsk sombong dan suka menabung hehehe....
Kriteria jodoh*:bismillah,,, saya ingin mencari jodoh via online mudah2an dapet dan cocok biar bisa menikah.
kriteria wanita idaman aku adalah rajin ibadah kalo bisa berhijab penurut danpatuh terhadap kedua orang tua
Foto*:C360_2014-08-06-19-55-06-496.jpg


Follow @emfteam on Twitter | Facebook
Powered by EmailMeForm



Tidak ada komentar:

Posting Komentar